Bupati Banyuasin Lantik 164 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Bupati Banyuasin Lantik 164 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

--

SUMEKS.CO, PANGKALAN BALAI - Sebanyak 164 Jabatan Struktural dikukuhkan oleh Bupati Banyuasin, H. Askolani, SH., MH dalam pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator, dan Jabatan Pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Banyuasin, Rabu (11/05).

Pelantikan ini bertujuan untuk penertiban administrasi nomenklatur baru. Sebanyak 146 orang yang dikukuhkan, 18 orang akan dilantik pada pelantikan berikutnya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Banyuasin, Edhi Haryono mengatakan bahwa pelantikan ini dilakukan untuk penertiban administrasi. “Diketahui bahwa beberapa OPD telah berubah nomenklatur, tentu hal ini akan membuat kebingungan jika tidak segera dilakukan pengukuhan nomenklatur ini,” jelasnya.

BACA JUGA:Bupati Askolani Apresiasi Pengabdian dan Kinerja Subagio dan Isbandi di Banyuasin

Edhi menambahkan dengan nomenklatur baru ini tentu menjadi jelas setiap tupoksi, tidak bertabrakan satu sama lain dalam melaksanakan tugas baru. “Semoga ini menjadi semangat baru bagi pejabat yang dilantik hari ini,” tutupnya.

Sementara itu, Askolani mengungkapkan bahwa 18 orang yang saat ini kosong akan kita usulkan pada pelantikan kedepan. “Yang dilantik hari ini semoga dapat kembali bekerja dengan jabatan baru dan semangat baru,” tegasnya.

Bekerja dengan semangat dan memberikan warna yang berbeda. Tetap kompak dan menjalankan sinergi yang lebih baik lagi demi Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera.

BACA JUGA:Bupati Banyuasin Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid dan Ponpes Darul ilmi Tauhid Assamaniyyah Sumsel

“Dalam mengemban jabatan, saya meminta untuk amanah dan menjalankan tugas sebaik mungkin. Jangan ada upaya bermain curang atau uang, saya tegaskan untuk berhenti jika melakukan hal-hal yang tidak benar,” tegas Askolani.

“Hari ini momentum yang sangat baik, jabatan baru dengan tupoksi baru. Semoga ini menjadi titik awal baru dalam melaksanakan tugas. Selamat bekerja, mari kita bekerja mewujudkan Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutupnya.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: