Gudang Toko Plastik Dibobol Maling

Gudang Toko Plastik Dibobol Maling

Gudang toko plastik milik Kheng Hui Eng yang dibobol maling. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gudang toko plastik Sumber Baru yang beralamat di Jl Kebumen Darat, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang dibobol maling, Senin (25/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

Akibatnya pemilik toko Kheng Hui Eng (60), warga Lr Bidan Asmawati, Kecamatan IT I Palembang mengalami kerugian mencapai Rp 15 juta. Sedangkan 18 karung berisikan plastik merek Belido dibawa kabur.

Atas kejadian itu korban langsung  melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Palembang. 

Kheng Hui Eng menerangkan, kejadian pencurian gudang ini  berawal dari pihaknya datang ke toko mengecek ke gudang.

"Pas saya cek, atap terbuat dari seng sudah dalam kondisi rusak dan barang yang ada di gudang saya sudah hilang," ujar Kheng Hui Eng di SPKT Polrestabes Palembang, Rabu (3/8).

Bahwa pembobolan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal itu lanjut pihaknya mengatakan, sebanyak 18 karung berisikan kantong plastik hilang. "Atas kejadian itulah saya membuat laporan polisi dengan harapan pelaku dapat tertangkap," katanya.

Sementara itu, kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait pembobolan gudang milik usaha korban. 

"Ya pak, laporan korban telah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP oleh Unit SPKT bersama piket Identifikasi dan Unit Reskrim kita. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," tutupnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: