Lakukan Perundungan Terhadap Staf, Menteri Eleni Petinos Dicopot

Lakukan Perundungan Terhadap Staf, Menteri Eleni Petinos Dicopot

Eleni Petinos/Net--

SUMEKS.CO, WALES - Salah satu menteri di jajaran pemerintahan Perdana Menteri New South Wales Dominic Perrottet dicopot dari jabatannya setelah berlaku kasar terhadap stafnya.

Menteri Bisnis Kecil dan Perdagangan yang Adil, Eleni Petinos, dipecat setelah muncul laporan yang menuduh dirinya "perundungan serius". Dikatakan bahwa menteri berlaku kasar kepada stafnya dengan berteriak dan melalukkan sumpah serapah.

BACA JUGA:Stiker Tak Resmi Dicopot

"Hari ini saya berbicara dengan Menteri Bisnis Kecil dan Perdagangan Eleni Petinos setelah beberapa hal lebih lanjut mengenai dia menjadi perhatian saya," kata Perrottet mengkonfirmasi pencopotan Petinos, seperti dikutip dari 9News, Minggu (31/7).

"Nona Petinos sebagai menteri akan segera dihentikan, dan saya akan menulis surat kepada gubernur mengenai hal ini besok," ujarnya.

BACA JUGA:Jaksa Agung-Kepala Intelijen Ukraina Dicopot

Untuk sementara, pekerjaan Menteri Bisnis Kecil dan Perdagangan yang Adil akan dipegang oleh Victor Dominello yang saat ini menjabat sebagai Menteri Layanan Pelanggan dan Pemerintah Digital.

Petinos mengaku bersalah dan menyatakan permintaan maaf. Ia juga berterima kasih kepada para pendukungnya.

"Saya tidak akan pernah dengan sengaja menyinggung siapa pun atau membuat mereka merasa tidak nyaman, dan jika saya melakukannya, saya benar-benar minta maaf," ujar Petinos. (rmol)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: