Harno Apresiasi PNS-NonASN

Harno Apresiasi PNS-NonASN

H Harnojoyo memberikan penghargaan kepada PNS Pemkot Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Wali Kota Palembang H Harnojoyo memberi apresiasi kepada ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan nonASN atas kedisiplinan mereka tepat waktu pukul 07.00 WIB sudah siap mengikuti apel pagi di Plaza Benteng Kuto Besak (BKB), Senin (1/8).

"Saya salut kepada semua pegawai ASN dan nonASN yang tepat waktu hadir dalam pelaksanaan apel hari ini. Hal ini membuktikan bahwa mereka telah bertanggung jawab atas pekerjaannya," kata Harno dalam sambutannya.

Diungkapkannya, di samping itu juga guna mengatasi kemacetan yang mulai kembali pascaCOVID-19 serta diiringi dengan aktivitas masuk sekolah para pelajar kembali menjadikan volume kendaraan di jalan padat merayap pada pagi hari.

"Maka dari saya mengajak kepada semua ASN memanfaatkan moda trasprotasi feeder LRT dan BRT Sumsel, angkutan umum di Palembang untuk mengurai kemacetan," ungkapnya.

Lanjut Harno, pasca badai COVID-19, pergerakan roda perekonomian di Kota Palembang harus bangkit kembali dari beberapa sektor seperti objek pariwisata sudah kembali digerakkan.

Sementara pembangunan Infrastruktur serta pemerataan kualitas pendidikan harus menjadi prioritas program Pemkot Palembang.

"Saya berharap semua bisa bekerja dengan baik dalam melayani masyarakat, berdasarkan penilaian Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) kota Palembang meraih penilaian B, untuk itu dalam capaian kedepan Palembang harus mencapai nilai BB, jadi setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus mendapatkan penilaian setiap bulannya guna memonitor semua pekerjaan yang mereka kerjakan," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: