Satalantas Polres Empat Lawang Perbaiki Rambu Rusak

Satalantas Polres Empat Lawang Perbaiki Rambu Rusak

Kasat Lantas dan Kapolsek saat memperbaiki rambu lalu lintas--

SUMEKS.CO, EMPAT LAWANG - Satlantas Polres Empat Lawang bekerjasama dangan Polsek Tebing Tinggi, melakukan perbaikan rambu lalu lintas di wilayah Tebing Tinggi.

Kasat Lantas AKP Dezi Azhari didampingi Kapolsek Tebing Tinggi AKP Aidil Fitri mengatakan, ada tiga titik rambu lalin yang diperbaiki. Karena sudah banyak yang rusak dan tidak sesuai pada tempatnya.

"Ya kita memperbaiki dulu keberadaan rambu lalin ini, kami menemukan beberapa rambu yang berubah posisi, dari rambu-rambu yang pudar, rambu yang tertutup oleh rumput dan beberapa kerusakan rambu lainnya," katanya, kemarin.

BACA JUGA:Tertib Lalu Lintas, Satlantas Sosialisasi ETLE

Disampaikannya, dalam penyisiran itu pihaknya memperbaiki semuanya, dari posisi tiang rambu yang miring, memperbaiki daun rambu yang penyok.

Selanjutnya, mengamankan beberapa rambu yang patah dan rusak dan membersihkan ranting dan daun yang menutupi rambu yang mengakibatkan keberadaan rambu kurang terlihat jelas oleh pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA:Tangkap Pelaku Curat dan Gagalkan Curanmor, Satlantas Polres Lahat Borong Penghargaan

Masih dikatakannya, pihaknya akan segera melakukan koordinasi dengan instansi terkait.

"Oleh karena itu, dihimbau pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu lalulintas dan lebih berhati-hati, demi terciptanya keselamatan tertib dan lancar dalam berlalulintas, di jalan raya," pungkasnya. (eno)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: