GM Kosgoro Palembang Sambangi Wakil Ketua DPRD Sumsel

GM Kosgoro Palembang Sambangi Wakil Ketua DPRD Sumsel

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG,- Setelah dikukuhkan beberapa waktu lalu, pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Palembang terus bergerak dengan bersilaturahmi dengan para tokoh politik dan tokoh masyarakat. 

ke-40 orang pengurus DPC GM Kosgoro Kota Palembang dipimpin Ketuanya, Pangeran M Nurfarisi

Sutanegara, SH CPM, Minggu (31/7) bersilaturahmi sekaligus audiensi dengan Wakil Ketua DPRD Sumsel, Giri Ramanda N Kiemas SE MM yang juga selaku Dewan Penasehat DPC GM Kosgoro Kota Palembang.  

"Selain bersilaturahmi, kedatangan kami ke Pak Giri juga melaporkan persiapan program kerja akbar nasional yang bakal digelar beberapa waktu ke depan," sebut Pangeran. 

BACA JUGA:13 Orang Purnabakti Kemenkumham Sumsel Akan Diwisuda

Ditambahkan, dalam pertemuan di rumah dinas wakil ketua DPRD Sumsel ini turut pula dibahas soal berbagai macam permasalahan dan keresahan akan sejumlah hal yang muncul di masyarakat. 

Sementara itu, Giri di kesempatan itu menyebut GM Kosgoro Kota Palembang merupakan Organisasi Kepemudaan yang eksistensinya sudah teruji.

"Selaku wakil ketua DPRD Sumsel maupun dewan penasehat GM Kosgoro Kota Palembang berharap agar adik-adik tetap bersemangat, dan melaksanakan kegiatan yang bernilai positif bagi kemajuan Kota Palembang," sebut Giri.

BACA JUGA:Bangun Infrastruktur Hingga ke Pelosok

Menanggapi keinginan Giri tersebut, M Togar Rayditya salah seorang pengurus GM Kosgoro Kota Palembang yang juga Ketua Bidang Kewirausahaan dan Ekonomi Kreatif GM Kosgoro Kota Palembang menyampaikan jawabannya.

"Menjadi anak muda bukanlah sebuah takdir, melainkan suatu previlege yang dapat kita jadikan sebagai tonggak investasi dan sejarah untuk masa depan kita sebagai pemuda generasi bangsa Indonesia.” Ujar M Togar Rayditya. (Fdl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: