Bangun Infrastruktur Hingga ke Pelosok

Bangun Infrastruktur Hingga ke Pelosok

Alpian Maskoni meninjau lebih dekat sekaligus melakukan kontrol pengawasan pengerjaan peningkatan infrastruktur jalan aspal hotmix.--

SUMEKS.CO, PAGARALAM - Sejumlah program pembangunan Kota Pagaralam yang menyentuh masyarakat daerah pelosok dan terpencil terus direalisasikan.

Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni meninjau lebih dekat sekaligus melakukan kontrol pengawasan pengerjaan peningkatan infrastruktur jalan aspal hotmix, akses jalan bagi warga yang tengah dikerjakan pihak rekanan.

Semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, terutama dalam menunjang aktivitas ekonomi masyarakat. Kami hanya memastikan target target yang dicapai sesuai apa yang disampaikan terkait pengerjaan peningkatan jalan dan pembangunan infrastruktur kebutuhan bagi warga.

BACA JUGA:Pemkot Palembang Fokus Jadikan Makam Ratu Sinuhun Tarik Wisatawan

Tahun depan, Insya Allah peningkatan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya secara merata di Lima Kecamatan terus dilakukan," kata Kak Pian.

Lanjutnya, terbukanya sejumlah akses jalan pelosok serta pembangunan ini tentunya tidak hanya menunjang perekonomian warga, namun juga pembangunan pariwisata.

BACA JUGA:Tanggulangi Stunting, Pemkab Ogan Ilir Bakal Membuat Dapur Sehat di Seluruh Desa

Selain itu pihaknya juga telah melakukan pemetaan jalan-jalan yang mengalami kerusakan dan ada pula dilanjutkan peningkatan jalan.

"Termasuk juga hasil pendataan banyaknya laporan masyarakat menjadi prioritas perbaikan," katanya. (ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: