Libur Weekend, Bandara SMB II Ramai, Sempat Terjadi Antrian

Libur Weekend, Bandara SMB II Ramai, Sempat Terjadi Antrian

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Terminal keberangkatan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, dipadati calon penumpang, Minggu (31/7).

Terjadi antrian panjang di pintu masuk keberangkatan. Hal ini disebabkan banyaknya calon penumpang yang akan kembali ke kota asal setelah menghabiskan liburan akhir pekan

Tidak hanya di pintu masuk keberangkatan, antrian juga terjadi di terimal kedatangan. 

Rian, salah satu calon penumpang yang ikut mengantri mengungkapkan, bersama keluarganya baru saja pulang dari Makassar mengunjungi orang tuanya sekaligus liburan. 

BACA JUGA:Penumpang Melonjak, Bandara SMB II Layani 60 Flight

"Ya, baru pulang mengunjungi orang tua sekaligus liburan," ujarnya kepada SUMEKS.CO.

Menurutnya, antrian panjang yang terjadi di bandara saat ini hal yang wajar. Mengingat, pemerintah telah melonggarkan aktivitas masyarakat untuk bepergian.

Dikatakan, sejak adanya pelonggaran aktivitas, masyarakat yang ingin melaksanakan liburan pasti sangat antusias. Hal ini dikarenakan sudah hampir tiga tahum terakhir aktivitas masyarakat dibatasi karena pandemi Covid 19.

"Kita bersyukur, karena saat ini bisa lebih mudah untuk melakukan perjalanan," bebernya.

Kendatipun sudah ada pelonggaran aktivitas, Kementerian Perhubungan beberapa waktu yang lalu mengeluarkan surat edaran, yang ditujukan kepada masyarakat yang ingin melakukan perjalanan melalui tranportasi darat, laut, dan udara diwajibkan untuk melakukan vastin booster. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: