Arema Tundukkan PSIS dan Barito Libas Borneo, Berikut Perubahan Klasemennya

Arema Tundukkan PSIS dan Barito Libas Borneo, Berikut Perubahan Klasemennya

AREMA MENANG: Gol Sergio di menit akhir add time bungkam PSIS Semarang (Foto: PSIS Official) --

SUMEKS.CO,  Arema FC dan Barito Putera berhasil meraih poin penuh. Ya kemenangan pada pekan kedua  tim ini membuat perubahan posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

Arema FC yang menghadapi PSIS harus bekerja keras menuai kemenangan di hadapan pendukungnya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (30/7).

Singo Edan julukan Arema bahkan harus ketinggalan setelah Taisei Marukawa membobol gawang Adilson Maringa pada menit ke-75. Arema FC kemudian membalas lewat gol Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-79. Sementara gol kemenangan Arema FC dicetak Sergio Silva pada menit terakhir waktu tambahan.

BACA JUGA:Di Kandang, Maung Bandung Dipermalukan Sape Kerrap 1-3

Keunggulan ini menghasilkan poin pertama bagi Arema yang pekan lalu kalah dari Borneo. ya, Keberhasilan meraih tiga poin pada pekan kedua juga diraih Barito Putera yang sebelumnya kalah telak dari Madura United.

Barito membungkam Borneo FC dalam laga yang cukup sengit. Gol Rafael Da Silva pada menit ke-27 dibalas Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-38. Laskar Antasari mencetak dua gol tambahan pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-51 melalui Renan Alves dan pada menit ke-78 lewat Rafinha.


Barito kandaskan Borneo (Barito Instagram)--

Tambahan tiga poin membuat Arema dan Barito beranjak ke papan tengah. Arema menempati peringkat kedelapan, sedangkan Barito menduduki posisi kesembilan. Posisi puncak klasemen ditempati Madura United yang mengalahkan Persib pada laga Sabtu (30/7) sore.

Sedangkan Borneo masih berada di peringkat keempat. PSIS yang gagal menang pun melorot ke peringkat ke-13 atau satu posisi di atas Persib.(cnn/liveindosiar/ckm)


Klasemen sementara BRI Liga 1, 30 Juli 2022--

 

Agenda BRI  Liga 1 

Minggu, 31 Juli 2022

15:15 WIB: Persik Kediri vs Bhayangkara FC (Vidio)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: