Asyik Joget, Remaja Ini Dikeroyok dan Dibacok

Asyik Joget, Remaja Ini Dikeroyok dan Dibacok

SUMEKS.CO - Asyik joget di pesta pernikahan, FR (16) pemuda Kecamatan Kaur Utara jadi korban penganiayaan dan menderita luka bacok sekujur tubuh.

Peristiwa tersebut terjadi saat pesta sedang berlangsung di Desa Tanjung Iman 2, Kecamatan Tanjung Kemuning. Sabtu (30/7/2022) dini hari. 

Saat itu korban tengah asyik berjoget diatas panggung, tiba-tiba ditarik pelaku dan dianiaya hingga menyebabkan korban terlempar.

Pelaku penganiayaan yakni JM (21) dan IN (16) warga Desa Tanjung Iman, Kecamatan Tanjung Kemuning.

BACA JUGA:Polisi Tes Urine Pengunjung dan Karyawan Tempat Hiburan Malam di Prabumulih

Kanit Pidum Reskrim Polres Kaur, Aipda M Zarwan membenarkan peristiwa penganiayaan tersebut dan kedua pelaku dan brang bukti sudah diamankan.

Kedua pelaku tersebut merupakan dua saudara kandung yang diserahkan langsung pihak keluarganya ke kepolisian pascamelakukan penganiayaan dengan menggunakan senjata tajam.

Kedua pelaku tersebut melakukan penganiayaan diduga memiliki dendam lama dengan korban yang merupakan bujang tanggung ini.

BACA JUGA:4 Kali Dibui, Firmansyah Kembali Curi Motor hingga Mobil

"Diduga akibat dendam lama, kedua pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban hingga melakukan penusukan yang menyebabkan korban mengalami luka-luka," kata Kanit pada rakyatbengkulu.disway.id.

Sementara itu atas kejadian tersebut korban mengalami luka-luka di bagian punggung, belakang dan  dahi hingga korban langsung dirawat di Puskesmas Tanjung Kemuning.

BACA JUGA:Pompa Air Rumah Korban Pembunuhan Dicuri Maling

"Korban pun pascamendapatkan luka tusuk dan sayatan tersebut langsung dibawa ke Puskesmas Tanjung Kemuning untuk mendapatkan perawatan," terang Kanit.

BACA JUGA:Saat Ambil Air Wudhu di Masjid, Kades Kuala 12 Tewas Dibacok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: