Ratusan Bikers Peringati SMC

Ratusan Bikers Peringati SMC

Bikers SMC. Foto: fadli sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG  Ratusan bikers dari berbagai klub motor, berkumpul di lapangan parkir kantor DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Jalan Letnan Harun Sohar Kecamatan Sukarami Palembang, Sabtu (30/7).

Mereka berkumpul kopi darat dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya klub motor Sriwijaya Motor Club.

"Berbagai rangkaian acara merayakan dua dekade ini, diantaranya rolling city atau konvoi bareng dengan semasa bikers," kata Faris salah satu panitia penyelenggara dibincangi SUMEKS.CO. Sabtu (30/7).

Selain itu, lanjut Faris, acara yang diikuti oleh ratusan peserta dari puluhan klub motor di Indonesia ini juga diadakan acara donor darah bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan serta Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang.

Lebih lanjut dikatakannya, saat ini Sriwijaya Motor Club telah mempunyai anggota hampir mencapai seribuan anggota dengan berbagai latar belakang profesi mulai dari wiraswasta hingga ke pejabat.

"Sejak berdiri pada tahun 1993 silam, anggotanya juga tersebar bukan hanya di seluruh wilayah Sumsel, namun juga tersebar di luar Sumsel," ungkapnya.

Untuk puncak acaranya sendiri, masih kata Faris rencananya nanti malam akan ada band perform diantaranya mengundang bintang tamu band beraliran rock Kopral Jono. (fdl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: