Rans Nusantara FC Tahan Imbang Semifinalis Piala Presiden

Rans Nusantara FC Tahan Imbang Semifinalis Piala Presiden

Pertandingan pekan kedua Liga 1 2022/23 antara Rans Nusantara FC vs PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (29/7) malam WIB. Foto: Twitter @Liga1match--

SUMEKS.CO - Rans Nusantara FC bermain imbang dari tim tamu PSS Sleman, pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/23, Jumat (29/7) malam. berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Tim promosi yang berjuluk The Phoenix itu mampu mengimbangi permainan semifinalis Piala Presiden 2022 itu.

Jual beli serangan terjadi pada pertandingan kedua tim ini, hasilnya 6 gol tercipta dan menghibur penonton di Stadion Pakansari.

Klub milik Raffi Ahmad ini unggul lebih dulu pada menit ke-39 lewat gol Septian Bagaskara, memanfaatkan umpan Adi Setiawan.

BACA JUGA:Bungkam Bali United, PSM Makassar Kuasai Klasemen Sementar Liga 1

Pada menit pertama masa injury babak pertama, bek PSS, Tallysson Duarte mencetak gol dan mneyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Ini merupakan gol kedua bek 27 tahun asal Brasil itu di Liga 1 musim 2022/23. Pada laga perdana, ia juga mencetak gol dalam kekalahan 1-2 PSS.

Namun hanya semenit berselang, Bagaskara mencetak gol keduanya untuk membuat babak pertama Rans FC vs PSS Sleman berakhir dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Di awal babak kedua, tim asuhan Rahmad Darmawan menggandakan keunggulan menjadi 3-1. Kali ini lewat gol winger lincah David Laly.

BACA JUGA:Jelang Lawan Rans Nusantara, PSS Sleman Jalani Recovery

PSS Sleman yang pada laga perdana dipermalukan PSM Makassar 1-2 di Sleman, berusaha bangkit.

Hasilnya pada menit ke-65, Ze Valente menipiskan ketinggalan Super Elang Jawa menjadi 2-3.

Sebelas menit sebelum laga bubar, Dave Mustaine yang baru dimasukkan pelatih Seto Nurdiyantoro di pertengahan babak kedua jadi penyelamat PSS.

Gelandang 29 tahun itu membuyarkan kemenangan tim milik Raffi Ahmad ketika sukses menjebol gawang Hilmansyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pojok satu