Ini Cara Pusri Beri Keceriaan di Hari Anak Nasional

Ini Cara Pusri Beri Keceriaan di Hari Anak Nasional

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada Tanggal 23 Juli, Pusri turut merayakan bersama adik-adik di TK Fatimah 8 yang terletak di Sabongkingking Kel. Sungai Buah (29/7).

Pada kesempatan ini Pusri memberikan bingkisan alat tulis dan bantuan renovasi untuk TK Fatimah yang secara simbolis diserahkan oleh VP CSR, Alde Dyanrini kepada Kepala Sekolah TK Fatimah 8, Evi Diana Sari.

Disampaikan Alde bahwa bantuan ini merupakan salah satu komitmen dan tanggung jawab Pusri dalam bidang pendidikan. “Adik-adik disini merupakan generasi penerus bangsa yang harus kita bimbing dan fasilitasi kebutuhannya khususnya di bidang pendidikan”, terang Alde.

BACA JUGA:Solusi Aksesibilitas Jalan Bawa Heri Amalindo Raih Doktor

Hari Anak Tahun 2022 ini mengusung Tema “Anak Terlindungi, Indonesia Maju”. Dilakukan dengan tujuan untuk memberikan penghormatan, perlindungan dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Selaras dengan Tema Hari Anak Nasional, tentunya kita semua bersama-sama saling memberikan motivasi khususnya kepada anak-anak generasi penerus kita pascapandemi COVID-19.

BACA JUGA:Mbah Slamet Rudapaksa Gadis Desa, Modusnya Ya Ampun

“Saat ini kegiatan belajar dan mengajar mulai aktif kembali, semoga semangat adik-adik tetap sama yaitu terus belajar agar dapat mencapai cita-cita dan menjadi kebanggan orangtuanya”, jelas Alde.

“Kami akan terus memberikan support terutama dalam bidang pendidikan. Agar anak-anak penerus bangsa ini bisa setara, bersaing bahkan unggul dibandingkan anal-anak dari bangsa lainnya”, tutup Alde.(ril/wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: