Integrasi Sekolah Enuma dan Silampari Smart City, Dukung Akses Leterasi Anak Usia Dini

Integrasi Sekolah Enuma dan Silampari Smart City, Dukung Akses Leterasi Anak Usia Dini

Sekolah Enuma tanda tangani MoU dengan Pemkot Lubuklinggau di Kantor Pemkot Lubuklinggau, Kamis (28/7).-Khalid-

SUMEKS.CO, LUBUKLINGGAU - Sekolah Enuma jalin kerjasama dengan Pemerintah Kota Lubuklinggau, khususnya di bidang pendidikan. 

Bentuk kerjasamanya adalah meintergrasikan aplikasi Sekolah Enuma ke aplikasi Silampari Smart City

Direktur PT Enuma Edukasi Indonesia, Juli Adrian mengatakan, Silampari Smart City bagus, karena masyarakat bisa mengakses berbagai hal disana. 

"Nah Kami dari Enuma mendukung, untuk menyediakan konten berkaitan dengan pendidikan," kata kata Juli, usai MoU dengan Pemkot Lubuklinggau di Kantor Pemkot Lubuklinggau, Kamis (28/7).

BACA JUGA:Pengurus Karang Taruna Lubuklinggau Dikukuhkan

Jadi, lanjutnya, aplikasi Enuma saat ini bisa diakses melalui Silampari Smart City. Ini mendukung literasi terhadap anak usia dini.

"Enuma menyediakan konten belajar bagi anak usia 4-9 tahun. Isinya apa? Mulai dari permain, edukatif, buku cerita ramah anak dan sebagainya. Dan gratis,” tambahnya.

Enuma merupakan perusahaan edukasi sekala global. Pusatnya di California, Amerika, dan sudah ada dibeberapa negara. Di Indonesia hadir sekitar dua tahun lalu. 

Kepala Dinas Pendidikan Kota Lubuklinggau, Dian Candera mengucapkan terima kasih, Enuma besedia meluncurkan program Sekolah Enuma di Silampari Smart City. Dan ini baru pertama di Sumsel.

"Di aplikasi Enuma memberikan metode pembelajaran kepada anak usia dini. Aplikasi ini seperti bermain tapi belajar," kata Dian.(Lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: