Anggota Dimaki, Kasat Lantas Lapor Polisi

Anggota Dimaki, Kasat Lantas Lapor Polisi

Rekaman video pengemudi Calya.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Rekaman video yang menunjukkan seorang pria yang mengemudikan mobil Toyota Calya berwarna putih memaki-maki polisi, viral di media sosial (Medsos). 

Dalam video tersebut, seorang pria  yang mengendarai mobil Toyota Calya melintasi Jl Tengkuruk Permai Kecamatan Ilir Timur II tepatnya Dekat Pos Lantas Jembatan Ampera Palembang, Selasa (27/7) siang. 

Kemudian ada salah satu anggota yang sedang melakukan giat penertiban lalu lintas dan  mencurigai hal tersebut.  

Lalu anggota langsung menghampiri memeriksa kelengkapan kendaraan. Namun, saat akan diperiksa pria ini menolak, sambil melontarkan kata-kata tak pantas dan memaki polisi. 

Kasat Lalu Lintas Polrestabes Palembang, Kompol Rendy Surya Aditama membenarkan peristiwa tersebut yang menimpa anggotanya.

"Saat itu anggota kita sedang melakukan giat penertiban lalu lintas, mencurigai hal tersebut. Anggota kita menghampiri memeriksa kelengkapan kendaraan. Namun, saat akan diperiksa di tidak mau, sambil melontarkan kata-kata tak pantas dan memaki petugas kita," kata Rendy Surya Aditama saat ditemui di simpang 4 lampu merah RS Charitas Palembang, Kamis (28/7).  

Dia mengungkapkan, bahwa sudah membuat laporan kejadian tersebut Sat Lantas akan bekerja sama dengan Satreskrim Polrestabes Palembang untuk menangkap pelaku.

"Kita belum mengetahui identitas pelaku. Tapi,  CCTV  kita pegang, wajahnya terlihat jelas," ujarnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: