Rektor UBD Bahas Soal Ini dengan Tim Kemensetneg

Rektor UBD Bahas Soal Ini dengan Tim Kemensetneg

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Dr. Sunda Ariana, M.Pd, M.M beserta rombongan menerima kunjungan dari Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia diwakili oleh R. Bagus Yuniadji, S.E., S.H., M.M., M.H., M.I.Kom. (Plt. Asisten Deputi Wawasan Kebangsaan, Pertahanan, dan Keamanan), Heri Rahman, S.E., M.Si. (Analis Kebijakan Madya pada Asisten Deputi Wawasan Kebangsaan, Pertahanan, dan Keamanan) dan Primadi Wicaksana, S.H. (Analis Kebijakan Muda pada Asisten Deputi Wawasan Kebangsaan, Pertahanan, dan Keamanan). 

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan diskusi bersama dengan jajaran pimpinan UBD membahas tentang Langkah-Langkah yang Harus Dilakukan Terkait Tata Kelola Komunikasi Pancasila Dan Strategi Komunikasi Implementasi Pancasila salah satu contohnya melalui penggabungan mata kuliah kewarganegaraan dan Pancasila.

Dalam kesempatan tersebut Rektor UBD menyampaikan bahwa nilai-nilai Pancasila sudah diterapkan dan diaplikasikan oleh Dosen, karyawan juga mahasiswa di lingkungan UBD selain dalam mata kuliah, juga diterapkan dalam kegiatan Character Building dan program MBKM KKNT di desa-desa.

BACA JUGA:Jawaban Terdakwa Berbelit-belit

Pada kesempatan ini juga dibahas bagaimana memaksimalkan mahasiswa sebagai KOL (Key Opinion Leader) dalam melakukan sosialisasi tentang implementasi nilai-nilai pancasila. 

Beliau juga menambahkan semoga dibawah nahkoda Dr. Sunda Ariana Universitas Bina Darma dengan nilai-nilai Pancasila dapat menjadi Universitas yang Unggul.(ril/wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: