Bahu Jalan Rendah, Truk Bermuatan Kapuk dan Kasur Terguling

Bahu Jalan Rendah, Truk Bermuatan Kapuk dan Kasur Terguling

Truk bermuatan kapuk dan kasur yang terguling. Foto : Aqda/sumeks.co --

SUMEKS.CO, BANYUASIN - Akibat bahu jalan yang terlalu rendah sehingga membentuk lubang, mengakibatkan sebuah truk dengan nopol B 9781 AU bermuatan kapuk dan kasur terguling di depan SPBU Desa Limau, Kecamatan Sembawa, Banyuasin, Selasa (26/7) sekitar pukul 20.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hanya saja sempat terjadi kemacetan karena banyak pengendara yang melintas ingin melihat kejadian itu.

Saharudin supir truk mengatakan kalau dirinya hendak menuju Medan sebelumnya dari Pati. Saat itu dirinya hendak melihat kondisi SPBU untuk mengisi BBM jenis solar.

BACA JUGA:Truk Terguling Saat Antri Solar di SPBU Empat Lawang

"Saat mau parkir, aku tidak lihat ternyata ada lubang di pinggir bahu jalan. Sehingga saat mau menepi langsung saja truk terbalik,"katanya.

Atas kejadian itu tentunya ia mengalami kerugian cukup besar, karena kejadian itu. "Pasti rugi. Tapi saya hanya bisa pasrah dan beruntungnya saya dan kernet tidak mengalami luka," katanya.

Dirinya mengatakana, sebulan sekali melintas di Jalan Lintas Timur dan memang sepanjang perjalanan di Jalan Lintas Timur terlalu banyak jalan yang rusak.

Kemudian jalan juga bergelombang sehingga sangat berbahaya untuk pengemudi terutama truk berbadan besar. "Paling banyak yang rusak di wilayah Sungai Lilin, Betung," ungkapnya.

BACA JUGA:Merak Diterjang Ombak Besar, Satu Truk Terguling

Ia berharap kepada pemerintah agar dapat merespon keresahan para supir dan masyarakat akan kerusakan jalan itu. "Diperbaiki harapan kita," pungkasnya.(qda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: