Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD OKU Hadiri Olahraga Bersama HUT Bhayangkara ke 76

Tingkatkan Sinergitas, Ketua DPRD OKU Hadiri Olahraga Bersama HUT Bhayangkara ke 76

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Dalam rangka meningkatkan sinergitas antar lembaga. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Ir H Marjito Bachrienghadiri kegiatan olahraga bersama bertepatan dengan peringatan HUT Bhayangkara ke 76 yang dipusatkan di Mapres OKU. Sabtu (25/6/22).

“Kegiatan seperti ini sangatlah positif, selain untuk meningkatkan kebugaran dan kesehatan. Kegiatan ini juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas antar lembaga, khusunya antara DPRD OKU dengan pihak Kepolisian serta Pemerintah Daerah dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) lainnya,” kata ketua DPRD OKU. Ir H Marjito Bachri.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.I.K., Menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas terlaksananya kegiatan olah raga bersama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini.

“Semoga dengan terselenggaranya acara ini akan semakin meningkatkan sinergitas antara Pemerintahan Kabupaten OKU beserta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten OKU dan tali silaturahmi yang sudah terjalin selama ini semakin meningkat dan hubungan kekeluargaan menjadi semakin kompak dan harmonis, karena kita akan selalu bersama dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di Kabupaten OKU,” kata Kapolres OKU.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres OKU, Polri akan selalu mengabdikan diri dan memberikan pelayanan pengayoman yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten OKU.

“Dalam rangka hari Bhayangkara yang ke-76 Tahun 2022, kegiatan olahraga bersama akan menambah motivasi dan meningkatkan kemampuan fisik yang baik untuk kesehatan kita bersama,” katanya.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: