Renovasi Alun-Alun Utara Kota Pagaralam Berlanjut

Renovasi Alun-Alun Utara Kota Pagaralam Berlanjut

Tampilan baru Alun-Alun Utara Kota Pagaralam setelah dilakukan renovasi.-Almi Diansyah-

SUMEKS.CO, PAGARALAM – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pagaralam, Yudianto ST MT,  mengatakan Alun Alun Utara Kota Pagaralam terus dilakukan pembenahan.

"Alhamdulillah, program Pemkot Pagaralam melakukan pembenahan infrastruktur dan fasilitas umum melalui Dinas PUPR terus dilakukan. Demikian juga taman kota di kawasan Alun-Alun Utara yang saat ini sudah dimanfaatkan,” kata Yudianto ST, MT melalui Kabid Cipta Karya Dinas PUPR, Indra ST.

Alun Alun Utara tidak hanya tempat representatif bagi masyarakat, namun juga sudah dimanfaatkan sebagai lokasi kunjungan Gubernur Sumsel. 

BACA JUGA:Begini Cara Dinkes Pagaralam Ajak Warga Vaksin Booster, Berkeliling Sambangi Daerah Pelosok

Tempat pagelaran bazar dalam HUT Kota Pagaralam, dan saat ini untuk peringatan Harganas 2022 yang digadang turut mengundang kepala daerah di Sumatera Selatan. 

Indra menyebutkan, lokasi kuliner akan direnovasi ulang. Selain itu jogging trak dan kawasan parker juga akan dirapikan.

"Renovasi di sejumlah titik di kawasan Alun-alun Utara ini akan dilakukan di tahun 2022, secepatnya akan kita kerjakan," katanya.(ald)   

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: