Pemkot Palembang Buka Stand UMKM di Bandara

Pemkot Palembang Buka Stand UMKM di Bandara

Harnojoyo menerima audiensi Eksekutif GM Angkasa Pura II Bandara SMB II Palembang R Iwan Winaya Mahdar, Selasa (26/7). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - PT Angkasa Pura II bekerja sama dengan Pemerintah Kota (Pemkot) akan menampilkan stand produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Executive General Manager Angkasa Pura II, R Iwan Winaya Mahdar usai audiensi bersama Walikota Palembang, H. Harnojoyo di rumah dinas, Selasa (26/7). 

Dikatakan Iwan, dalam menampilkan produk ini nantinya akan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Palembang. 

"Atau mungkin nanti produk-produk UMKM binaan Pemkot bisa dijadikan salah satu oleh-oleh bagi para pengguna jasa atau yang akan terbang melalui SMB II Palembang," kata Iwan Winaya Mahdar.

Dikatakannya, apa yang dilakukan tersebut juga merupakan bentuk kolaborasi, komunikasi serta sinergitas antara Angkasa Pura II dan Pemkot Palembang

"Produk UMKM ini, akan kami buat semacam pameranlah dan nantinya mereka bisa menampilkan produk-produk UMKM mereka serta akan bergabung bersama UMKM binaan Angkasa Pura II Palembang, namun semua ini tergantung dari rapat teknis yang akan kita lakukan secepatnya," ujarnya. 

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo menerima dan menyambut baik kerja sama yang ditawarkan PT Angkasa Pura II. 

"Saya berharap semoga bisa berkembang UMKM di Kota Palembang," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: