Meilani Tinggalkan Seorang Anak Empat Tahun

Meilani Tinggalkan Seorang Anak Empat Tahun

Makam korban Meilani alias Mei-mei di pemakaman keluarga Desa Bubusan Kecamatan Jejawi OKI, Selasa (26/7). -Niskiah-

SUMEKS. CO, KAYUAGUNG - Korban Meilani alias Mei-mei kasus pembunuhan di perumahan Meritai Kabupaten Banyuasin, telah dimakamkan di TPU keluarga Desa Bubusan, Kecamatan Jejawi Kabupaten OKI, Selasa (26/7). 

Gustiun keluarga korban Mei mengatakan, korban meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berusia empat tahun. Anak korban memang tinggal bersama orang tua Mei di Desa Bubusan Kecamatan Jejawi OKI. 

"Jenazah korban Mei ini datang tadi malam sekitar jam 9, dimakamkan pagi tadi jam 10. Kalau korban Hendri juga dimakamkan pagi tapi beda tempatnya. Rumah korban Hendri tidak jauh dari sini," terangnya, kepada Sumeks. Co, Selasa (26/7). 

Diceritakan Gustiun, korban Meilani ini sudah delapan bulan bekerja di Palembang dan memang jarang pulang ke desa. Terakhir pulang korban Meilani saat lebaran idul fitri. 

BACA JUGA:Jasad Meilani dan Hendri Dimakamkan di Jejawi

"Setau kami korban bekerja di Palembang di PTC, dulu korban ini pernah menikah dengan warga Desa Rengas Pitu Kecamatan SP Padang OKI tapi sudah pisah," jelasnya. 

Dikatakannya, kejadian yang menimpa korban ini baru mengetahuinya kemarin dari warga Desa. Sepengtahuan warga Desa korban cuma bekerja di Palembang. (nis) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: