Reses di Lubuk Raja, H Rudi Dititipin Banyak Usulan Pembangunan

Reses di Lubuk Raja, H Rudi Dititipin Banyak Usulan Pembangunan

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) OKU dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), H Rudi Hartono melakukan kegiatan Rese guna menemuai konstituennya dari Daerah Pemilihan (Dapil) III. Dimana melalui kegiatan tersebut dirinya berupaya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang diwakilinya.

H Rudi Hartono yang ditemui portal ini mengatakan, pelaksanaan Reses yang dilakukannya tersebut sudah dilaksanakan pada 10 hingga 12 Mei yang lalau dan dipusatkan diwilayah Dapil III diantaranya, Kecamatan lubuk raja, Baturaja barat dan Kecamatan Lubuk Batang.

 

“Untuk Rese kali ini, saya hanya memfokuskan di Kecamatan Lubuk Raja. Dari hasil Reses ini, saya banyak menerima usulan pembangunan dari masyarakat. Nanti usulan tersebut akan kami rangkum agar  dapat diajukan untuk direalisasikan,” kata H Rudi. Rabu (25/5/22).

BACA JUGA:Pertamina Tegaskan tak Ada Pengurangan Pertalite

Ditambahkan H Rudi, dari hasil Reses yag dilakukannya tersebut. Dirinya merangkum setidaknya terdapat 14 usulan masyarakat. Diamana kebanyakan usulan tersebut berupa pemabangunan jalan dan fasiltas umum lainnya.

“Melalui kegiatan Reses ini, kami sampaikan usulan masyarakat Dapil III yang belum diusulkan pada Musrenbang Kecamatan, untuk itu harapan dari masyarakat agar usulan yang dihimpun melalui Reses dan Musrenbang Kecamatan dapat terelisasi pada program pembangunan di tahun yang akan datang,” katanya. (ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: