Reses di 2 Kelurahan, Parwanto Banyak Menerima Usulan Pembangunan Fasum

Reses di 2 Kelurahan, Parwanto Banyak Menerima Usulan Pembangunan Fasum

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) dari Fraksi Gerindra, Parwanto SH MH menggelar kegiatan Reses pimpinan dan anggota disejumlah wilayah dalam Daerah Pemilihan (Dapil) I Kecamatan Baturaja Timur yang dilaksanakan selama 3 hari pada 9 hingga 11 Mei yang lalu.

Dalam kegiatan tersebut, Parwanto SH MH benyak menerima usulan dari masyarakat selaku konstituen terutamanya usulan pembangunan fasilitas umum (Fasum) diantaranya, pengajuan Penerangan Jalan Umum (JPU), peningkatan jalan, serta pebangunan sumur bor, dan pembangunan siring pasang Drainase.

 

“Melalui momen kegiatan Reses ini, yang merupakan salah satu bentuk kewajiban kami selaku wakil masyarakat untuk bertatap muka secara langsung guna menjaring aspirasi dari masyarakat. Dengan begitu, kami dapat mengetahui apa yang menjadi keinginan dari masyarakat agar dapat kami perjuangkan,” kata Parwanto kepada portal ini saat ditemui disela kesibukannya. Jumat (27/5/22).

Ditambahkannya. Dari hasil kegiatan Reses tersebut, dirinya akan menyampaikan kepada pimpinan DPRD OKU terkait apa yang menjadi aspirasi masyarakat yang telah dijaring. Dengan begitu, dirinya dapat turut serta mengajukan dan mengusulkan kepada pemerintah daerah agar aspirasi masyarakat yang diwakilinya dapat direalisasikan.

“Hasil dari Resses ini yang berhasil kami himpun dan segera kami sampaikan kepada pimpinan DPRD OKU agar dapat terlaksana,” katanya.

Untuk diketahui, pelaksanaan Reses pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten OKU secara perorangan yang dilaksanakannya tersebut mengambil tempat di 2 Kelurahan dalam Kecmatan Baturaja timur. Kelurahan Kemelak Bindung Langit dan Kelurahan Sepancar Lawang Kulon. (ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: