Peserta Honda DBL South Sumatera Series 2022 Lakukan Verifikasi

Peserta Honda DBL South Sumatera Series 2022 Lakukan Verifikasi

Peserta Honda DBL 2022 series melakukan verifikasi data di kantor Graha Pena, Sumeks EO Palembang, Senin (25/7).-Tejo-

SUMEKS.CO. PALEMBANG - Pendaftaran untuk 10 seri pertama Honda DBL 2022-2023 telah  dimulai. Yakni East Java Series North Region, East Java Series West Region, East Java Series South Region, East Java Series East Region, dan South Kalimantan Series.

Pendaftaran dibuka sejak 8 Juli 2022. Calon peserta bisa mendaftarkan tim basket dan tim dance sekolah melalui aplikasi DBL Play.

Setelah peserta mendaftarkan melalui aplikasi DBL Play, peserta diwajibkan untuk memverifikasi data yang telah didaftarkan di aplikasi ke kantor Graha Pena, Sumeks EO Palembang.

Sementara itu, Zaitun, Manager Sumeks EO mengatakan, mulai hari ini, Senin (25/7) para peserta yang telah mendaftarkan diri melalui aplikasi DBL play diharuskan untuk datang ke kantor Graha Pena, Sumeks EO untuk memverifikasi kelengkapan data para peserta yang mengikuti Honda DBL 2022. Verifikasi data sendiri terkahir pada tanggal 28 juli 2022.

“Untuk tahun ini beda dari tahun sebelumnya, dimana tahun sebelumnya alumni bisa mengikuti pertandingan dikarenakan pandemi. Dan untuk tahun ini alumni tidak diperbolehkan untuk mengikuti pertandingan. Diharapkan untuk tahun ini ada 34 tim untuk bertanding diantaranya 22 tim putra dan 12 tim putri.” Terang Zaitun.

Pertandingan Honda DBL Series 2022 dimulai 19 Agustus – 26 Agustus 2022 di GOR Dempo Jakabaring Palembang. 

Adapun syarat yang wajib diperhatikan adalah calon peserta wajib mengikuti protokol kesehatan dan untuk penonton yang berusia dibawah 17 tahun harus sudah mendapatkan dosis 1 dan 2 dan untuk penonton yang berusia 17 tahun keatas sudah mendapatkan dosis Booster.

Khusus untuk peserta yang telah memenuhi syarat dan offisial tim yang berumur 17 tahun ke atas wajib mendapatkan dosis ketiga atau booster.

Selain itu, syarat lainnya adalah alumni tidak lagi diperbolehkan bermain untuk tim sekolah almamaternya. Berbeda dengan edisi sebelumnya (2021) yang memperbolehkan alumni bertanding lantaran Honda DBL sempat absen di tahun 2020 akibat pandemi.(tjk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: