AKBP Witdiardi Resmi Berkantor di Mapolres Prabumulih, Gantikan AKBP Siswandi

AKBP Witdiardi Resmi Berkantor di Mapolres Prabumulih, Gantikan AKBP Siswandi

Pisah sambut antara keduanya berlangsung di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (25/7) pagi.-Dian Cahyani-

SUMEKS.CO, PRABUMULIH – AKBP Witdiardi SIK MH, resmi bertugas sebagai Kapolres Kota Prabumulih. Sebelumnya mejabat Kapolres Muko-Muko, Bengkulu.

Sementara itu, AKBP Siswandi SIK SH MH yang sebelumnya menjabat Kapolres Prabumulih bertugas sebagai Kapolres Musi Banyuasin (Muba). 

Pisah sambut antara keduanya berlangsung di halaman Mapolres Prabumulih, Senin (25/7) pagi.

Kegiatan tersebut, diikuti PJU dan perwira serta personil Polres Prabumulih. Diawali dengan jajaran hormat serta pengenalan pejabat utama Polres Prabumulih, dilanjutkan upacara pedang pora hingga apel pasukan.

BACA JUGA:Polres Prabumulih Amankan Owner Investasi Diduga Bodong

AKBP Witdiardi didampingi AKBP Siswandi mengucapkan terima kasih atas rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam acara pisah sambut. 

"Apa-apa yang sebelumnya dilakukan oleh AKBP Siswandi yang baik akan Kita teruskan dan semoga Polres Prabumulih semakin baik dan semakin dicintai masyarakat Kota Prabumulih," ujarnya.

Witdiardi menegaskan hakikatnya polisi sebagai pelindung, pengayom, pelayan serta bertugas menjaga ketertiban masyarakat yang merupakan tombak utamanya. 

Hal itu sebagaimana diamanatkan oleh undang-undang dan juga tolong diterima semoga kita kedepan dapat bekerja sama. 

BACA JUGA:Pemkot Prabumulih Siapkan 3 Bus Penjemputan Jemaah Haji

Sementara, AKBP Siswandi juga mengucapan terima kasih kepada personil Polres Prabumulih.

"Banyak kenangan indah yang Kita lalui bersama dengan penuh kekeluargaan. Diucapkan terima kasih atas kerja seluruh personil Polres Prabumulih dengan demikian tugas Saya sebagai Kapolres Prabumulih dapat berjalan dengan lancar," tukasnya.(chy) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: