Tangkap Penjahat, Perwira Marsekal AS Ditembak

Tangkap Penjahat, Perwira Marsekal AS Ditembak

Ilustrasi orang tua korban penembakan di Texas, AS.--

SUMEKS.CO, ATLANTA – Maksud hati ingin menangkap penjahat, seorang perwira marsekal Amerika Serikat  ditembak orang tak dikenal. Naas tersebut dialami sang perwira saat akan menangkap pelaku pembunuhan bernama Antonio Murgado Jr (19), Ahad (24/7) waktu AS di sebuah taman di pinggiran Atlanta.

“Petugas itu dibawa ke rumah sakit Atlanta,” kata Kantor Sheriff Fayette County kepada media seperti dilansir dari ABC News, Senin (25/7).

Penembakan itu terjadi di sebuah taman di Peachtree City, sekitar 48 km selatan Atlanta. US Marshals Service menyerahkannya ke Biro Investigasi Georgia untuk menyelidiki penembakan itu.

“Kondisi petugas itu baik-baik saja dan diperkirakan akan pulih sepenuhnya,” tulis Gubernur Georgia Brian Kemp di Twitter.

Pejabat Georgia Bureau of Investigation (GBI) sedang menyelidiki kasus tersebut. Sang Marsekal AS dibawa ke rumah sakit dan dalam kondisi stabil.

“Perwira itu adalah sheriff Coweta County yang terikat pada US Marshals Service,” menurut kantor sheriff Coweta.

Pejabat Pike County mengidentifikasi penjahat yang ditangkap adalah Antonio Murgado Jr yang berusia 19 tahun. Dia juga ditembak dan dibawa ke rumah sakit. Kondisinya tidak diungkapkan.

Murgado adalah salah satu dari 3 tersangka yang didakwa dengan penembakan atas tewasnya James Knight yang berusia 19 tahun pada 16 Juli dalam sebuah transaksi narkoba, menurut penyelidik Pike County. (jawapos.com/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: