Tekuk Kamboja, Suporter Kawan Bus Garuda Pertiwi

Tekuk Kamboja, Suporter Kawan Bus Garuda Pertiwi

Suporter mengawal bus Timnas Garuda Pertiwi usai menekuk Kamboja 1-0 di Stadion GSJ JSC, Palembang, Ahad (24/7) malam. foto: edy handoko sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kemenangan Timnas Indonesia U-18 Wanita atas Kamboja 1-0 pada Ahad (24/7) malam, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, disambut euforia suporter Ultras Garuda.

Puluhan suporter yang menyaksikan langsung pertandingan Indonesia Vs Kamboja di Piala AFF U-18 Women Championship 2022, tak hentinya memberikan dukungan kepada timnas Garuda Pertiwi.

Bahkan usai pertandingan pun, bus yang membawa punggawa timnas Indonesia digiring sampai keluar stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Hal ini untuk menunjukkan rasa bangganya suporter Garuda, atas kemenangan yang diperoleh timnas Indonesia setelah mengalahkan Kamboja dengan skor 1-0.

Yel-yel lagu kebangsaan Indonesia diiringi gebukan drum dari suporter Garuda Pertiwi, membuat suasana di luar stadion tampak heboh. Ditambah dengan percikan kembang api dan teriakan nyanyian dari suporter yang mengantarkan bus timnas sampai ke depan pintu gerbang stadion.

"Alhamdulillah kak bersyukur, kami selalu suporter Garuda sangat bangga atas kemenagan ini," ucap Yanto, salah satu suporter yang hadir.

Diketahui pada laga kedua ini, Indonesia kembali mendapatkan tiga poin penuh atas lawannya Kamboja. Gol cantik dari Sheva Imut Furyzca melalui tendangan bebasnya, berhasil mengoyak gawang Kamboja di menit 91. Sebelumnya, Indonesia juga menaklukkan Singapura pada Jumat (22/7) dengan skor tipis 1-0. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: