Babak Pertama, Indonesia Vs Kamboja Sama Kuat, Skor Imbang Tanpa Gol

Babak Pertama, Indonesia Vs Kamboja Sama Kuat, Skor Imbang Tanpa Gol

Babak pertama piala AFF Wanita 2022 Indonesia vs Kamboja Berakhir Imbang. Foto: Edy Handoko/Sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Babak pertama, laga kedua Timnas Indonesia Wanita U-18 menghadapi Kamboja di Stadion Gelora Srwijaya Jakabaring Palembang, Minggu (24/7), berakhir imbang 0-0. 

Sejak dibunyikan peluit oleh wasit, Indonesia mendominasi jalannya pertandingan. Tendangan keras kaki kiri Ina paulanda menit ke 4. dari dalam kotak penalti membentur tiang sebelah kiri gawang singapura yang dijaga Kin Ramksa.

Serangan demi serangan dilancarkan garuda pertiwi. menit ke 11 Marshela bernain kaki ke kaki bersama Claudia hingga bola diberikan kepada sheva. Lalu dengan sepakan kaki kanannya, sheva membidik bola ke arah gawang namun masih lemah sehingga dengan mudah ditangkap kiper kamboja.

Ina kembali mendapatkan kesempatan setelah mendapatkan umpan dari marshela di menit ke 16. Namun, umpan dari pojok kanan tersebut belum mampu disambut dengan baik oleh Ina.

BACA JUGA:Klasemen Piala AFF U-18 Wanita: Indonesia Tempel Thailand

Menit ke 20 tim singapura mencari celah sisi pertahanan Indonesia. Garuda pertiwi hampir saja kecolongan setelah Saom Muny Kanitha berhasil memberikan umpan trupas ke Somrit Nimol sang kapten tim. Dengan kesigapan dua bek Indonesia, Azra dan Nastasia Suci, serangan tersebut berhasil digagalkan.

Lagi, kesempatan Indonesia di menit ke 35 didapat Marshela. Sepakan keras kaki kanannya hampir saja mengoyah gawang Kamboja. Sayang, si kulit bundar masih bisa ditangkap Kin Ramksa. Menit ke 39 pemain singapura nomor punggung 14, Tun Kimhong diganjar kartu kuning setelah melakukan sliding tackle kepada Nastasia Putri.

BACA JUGA:Lawan Kamboja, Timnas Indonesia U-18 Womens Targetkan 3 Poin

Memasuki menit ke 40 belum ada pergantian pemain dari Timnas Indonesia. Dimenit akhir Indonesia hampir membobol gawang Singapura. Umpan yang diberikan Nastasia dari sisi kiri pertahanan Kamboja disambut heading Ina Paulanda. Namun, Dewi Fortuna belum berpihak pada Timnas Indonesia sehingga bola tersebut hanya menyamping di tiang kanan Singapura.

BACA JUGA:Timnas Garuda U-18 Womens Taklukkan Singapura 1-0

Hingga peluit dibunyikan oleh Wasit Bui Thi Thu Trang asal Vietnam, pertandingan tetap berakhir dengan skor kacamata atau 0-0. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: