Jadikan Momen Pengembangan dan Pencarian Atlet Binaragawan

Jadikan Momen Pengembangan dan Pencarian Atlet Binaragawan

POSE : Staf Ahli Amrullah Jamalludin SE foto bersama atlet binaragawan.--

MUARA ENIM - Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kabupaten Muara Enim Amrullah Jamalludin SE, membuka secara langsung Tournament Enim Raga Tahun 2022 yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Pancasila Kabupaten Muara Enim, Minggu (24/7).

Para atlet pun turut serta dalam turnamen yang diselenggarakan Persatauan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Muara Enim, untuk dijadikan ini momen pengembangan kemampuan diri dan pencarian atlet binaragawan yang siap mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim dikanca provinsi maupun nasional.

 Event kebugaran tersebut juga hadir sebagai Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Kormi) Kabupaten Muara Enim, perwakilan dari Kodim 0404 , Polres Muara Enim, Ketua Perbafi Provinsi Sumsel.

BACA JUGA:Ini Makna Gowes Kebangsaan BNPT RI

Dalam sambutanya, mewakili Bupati Muara Enim saat membuka event Binaraga perdana di Kabupaten Muara Enim pagi itu, Amrullah Jamalludin SE memberikan apresiaisi setinggi-tingginya kepada panitia yang telah mengadakan event Enim Raga Tahun 2022 yang juga menjadi ajang promosi untuk menggalakkan kebugaran di Kabupaten Muara Enim.

“Mudah-mudahan dengan digelarnya event ini dapat menggalakkan minat  masyarakat untuk berolahraga, serta yang paling penting menjadi ajang pencarian bibit unggul atlet Binaragawan di Kabupaten Muara Enim,”ujar Amrullah.

BACA JUGA:Percepatan Atasi Stunting, Begini Upaya Finda

Sementara itu, Ketua Persatauan Binaraga dan Fisik Indonesia (Perbafi) Muara Enim Arlingga Oktarius Saputra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia dan para pihak sponsor terutama kepada Pemerintah Daerah  Kabupaten Muara Enim yang telah memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya event Open Tournament Enim Raga Tahun 2022.(ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: