Taklukkan Sungapura, ini Kata Striker Garuda Pertiwi

Taklukkan Sungapura, ini Kata Striker Garuda Pertiwi

Claudia Alexandra. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Keberhasilan Timnas Indonesia U-18 Womens, mengalahkan Singapura pada laga perdana ajang penyisihan Grup A Piala AFF U-18 Womens Championship 2022, dipersembahkan untuk Timnas Indonesia senior.

Pencetak gol penentu kemenangan timnas garuda U-18 Womens, Claudia Alexandra Scheunemann, mengungkapkan rasa bangganya atas kemenangan yang diraih setelah mengalahkan Singapura dengan skor akhir 1-0.

"Tadi pertandingannya bagus, saya sangat senang kita bisa menang," ungkap Claudia sast press conference bersama awak media usai bertanding, di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Jumat (22/7) malam.

Dikatakan Claudia, kemenangan yang diraih timnas Garuda tadi malam, merupakan persembahan bagi timnas Indonesia junior untuk seniornya. Lanjutnya, dia bersyukur karena berhasil menuntaskan balas dendam timnas senior atas Singapura yang sulit dikalahkan pada piala AFF sebelumnya.

"Bersyukur bisa membalaskan dendam timnas senior yang kalah pada AFF sebelumnya. Sekarang kami bisa menang," ucapnya.

Sementara, pelatih timnas Indonesia U-18 womens, Rudy Eka Priyambada menambahkan, dengan kemenangan yang diraih ini dia mengimbau kepada anak asuhnya untuk tidak cepat merasa puas. 

Menurutnya, masih banyak laga yang harus dihadapi kedepannya. Terlebih, ada beberapa evaluasi dan recovery yang harus dilakukan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.

"Alhamdulillah kita bisa menang. Tapi perjalanan masih jauh jadi saya tekankan kepada pemain untuk tetap fokus," imbuhnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: