66 Pelajar Keluarga Thamrin Group Terima Beasiswa

66 Pelajar Keluarga Thamrin Group Terima Beasiswa

Salah satu siswa penerima beasiswa Thamrin Group. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Thamrin Group merupakan perusahaan berskala nasional di wilayah Sumatera Selatan dan Bengkulu serta Jambi yang bergerak di bidang otomotif, properti, dan perbankan.  Hari ini (23/7) pukul 11.00 WIB Thamrin Group telah melakukan penyerahan beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi yang merupakan keluarga besar Thamrin Group di Le Garden Palembang Indah Mall sebanyak 66 siswa siswi berprestasi. Acara tersebut dihadiri oleh jajaran pimpinan dan komisaris Thamrin Group.

Penyerahan beasiswa kepada siswa-siswi yang berprestasi ini merupakan salah satu program CSR Thamrin Group dalam bidang pendidikan.

HR &Cooporateaffairs Director Thamrin Group Yenny Timadius mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk terus mendukung karyawan dan keluarganya agar selalu memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

“Iya, setiap tahun kami selalu memberikan beasiswa kepada putra dan putri karyawan yang berprestasi, yang mana tujuannya adalah agar dapat memotivasi  dan membantu para karyawan dalam hal pendidikan anak mereka," kata Yenny.

Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19, penyerahkan beasiswa ini untuk tahun ajaran 2022/2023.

Komisaris Thamrin Group Gunawan Kokoh Thamrin dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan dalam rangka mempersiapkan generasi penerus bangsa terutama dalam bidang pembangunan ekonomi berkelanjutan. Dia berpesan dalam menghadapi pandemi COVOD-19, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bervitamin dan mengikuti program vaksin yang sedang dijalankan oleh pemerintah.

“Kita tahu saat ini pandemi COVID-19 masih belum berakhir, maka menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga kita merupakan hal yang sangat penting tentunya dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi makanan yang bergizi serta terus konsisten menerapkan protokol kesehatan dilingkungan masing-masing agar kita keluar sebagai pemenang dalam perang melawan pandemi ini. Selamat kepada semua penerima beasiswa tahun ajaran 2022/2023," pungkasnya. (ril/dom) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: