Erry Yulian, Guru Besar Baru UIGM

Erry Yulian, Guru Besar Baru UIGM

Pengukuhan Erry Yulian T Adesta sebagai guru besar FT UIGM, Sabtu (23/7). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) mengukuhkan guru besar Fakultas Teknik Prof Erry Yulian T Adesta PhD dalam Sidang Senat Terbuka Pengukuhan guru besar di Gedung Graha UIGM di Jl Kol H Barlian KM 10 Palembang, Sabtu (23/7).  

Sidang senat terbuka guru besar dari Fakultas Teknik ini dipimpin langsung Rektor UIGM Dr H Marzuki Alie SE MM. 

Dalam pidato pembukaan sidang senat, Rektor UIGM Marzuki Alie menyampaikan apresiasi atas pencapaian Prof. Erry Yulian T Adesta PhD, meraih guru besar. 

Ia juga berharap dengan meraih pangkat guru besar bisa terus kiprah mengokohkan kontribusi keilmuan di UIGM. "Atas nama UIGM kami mengucapkan selamat kepada Prof Erry Yulian T Adesta PhD, yang sudah diraih pencapaian bidang sistem Fakultas Teknik," kata Marzuki Alie. 

Dia menambahkan, bahwa selain mengukuhkan guru besar, UIGM juga melakukan wisudawan ke-15 secara langsung. Wisuda yang diikuti oleh 294 wisudawan ini tetap menerapkan protokol kesehatan. 

"Saya mengucapkan selamat kepada wisudawan yang telah berhasil studi mereka di UIGM. Ini menjadi wujud kesuksesan dari sebuah perjalanan dan perjuangan para wisudawan untuk mewujudkan cita-citanya," ujar Marzuki Alie.

Dia juga berpesan, kepada para wisudawan, apabila sudah bekerja dimanapun tempat untuk tidak korupsi dan melakukan kejahatan apa pun.

"Saya tidak pernah mengajarkan kejahatan dan contohlah rektornya," ungkapnya. 

Sementara itu, guru besar Fakultas Teknik Prof Erry Yulian T Adesta PhD, mengucapkan terima atas tambahan amanah dikukuhkan sebagai Guru Besar pada institusi yang dicintai. 

"Saya mengucapkan syukur dan terima kasih dan saya sekeluarga meminta doa restu semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: