Rumah Ferdy Sambo Didatangi Polisi

Rumah Ferdy Sambo Didatangi Polisi

Polisi mendatangi rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Jaksel, Sabtu (23/7). foto: kenny kurnia putra/jpnn.com--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Polisi mendatangi rumah dinas mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo yang terletak di Duren Tiga, Jaksel, Sabtu (23/7). Rumah tersebut diklaim sebagai lokasi baku tembak antara Brigadir J dengan Bharada E.

Pantauan JPNN.com di lokasi, sejumlah mobil inafis dan Puslabfor Polri mulai tiba sejak pukul 09.30 WIB. Tak terlihat aktivitas di rumah tersebut. Namun, terlihat dua kursi dan satu meja di depan pagar samping rumah Ferdy Sambo.

Satu mobil Inafis Polri tiba di rumah singgah Ferdy Sambo pada pukul 09.23 WIB. Terlihat dua petugas Inafis keluar dari mobil tersebut. Kemudian, satu mobil Puslabfor Polri juga datang pada pukul 09.40 WIB. Tim Puslabfor pun keluar dari mobil tersebut. Belum terlihat adanya aktivitas yang dilakukan tim Inafis dan Puslabfor di rumah singgah Ferdy Sambo hingga saat ini.

Awak media pun coba mengkonfirmasi terkait kedatangan anggota Polri ke kediaman Ferdy Sambo kepada Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo. Namun, Dedi mengaku akan menanyakan terlebih dahalu terkait hal itu.

"Saya tanyakan dahulu" kata Dedi singkat. (mcr8/dom/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: