Penonton Sepi, Pelatih Kecewa

Penonton Sepi, Pelatih Kecewa

Rudy Eka Priyambada. --

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pelatih timnas Indonesia U-18 Womens, Rudy Eka Priyambada meminta suporter Garuda dapat memberikan semangat kepada timnas Indonesia, di Piala AFF U-18 Womens Championship 2022.

Minimnya suporter yang menyaksikan pertandingan di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, membuat pelatih timnas U-18 Womens angkat bicara. Rudy Eka Priyambada berharap, suporter garuda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung di stadion.

Menurutnya, dengan adanya gemuruh penonton yang hadir langsung ke stadion, akan menambah semangat para pemain untuk berlaga. Terlebih, Indonesia menjadi tuan rumah di Piala AFF U-18 Womens Championship 2022.

"Saya harapkan penonton yang hadir dapat mensupport pemain kita. Apalagi kita main di kandang, dengan adanya penonton pasti motivasinya bisa berkali lipat," katanya usai pertandingan Indonesia Vs Singapura, Jumat (22/7) malam.

Dia menilai, dengan tidak adanya penonton saja timnas garuda womens dapat bermain dengan semangat. Apalagi, jika ditambah dengan hiruk pikuknya suara suporter garuda, pasti para pemain timnas bisa lebih semangat. Hal ini terbukti saat laga perdana ajang penyisihan Grup A Indonesia Vs Singapura. Timnas berhasil menumbangkan Singapura dengan skor 1-0.

"Next time, kami harapkan suporter bisa datang dan mensupport kita," ujarnya.

Diketahui, laga perdana AFF U-18 Womens Championship mempertemukan Indonesia Vs Singapura pada 22 Juli. Laga selanjutnya, akan mempertemukan Indonesia dengan Kamboja, 24 Juli mendatang. Kemudian, 26 Juli Indonesia Vs Vietnam. Lalu, laga terakhir Indonesia akan menghadapi Thailand, pada 28 Juli mendatang. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: