Manfaat Konsumsi Nanas Campur Madu, Nomor 4 Wanita Wajib Coba

Manfaat Konsumsi Nanas Campur Madu, Nomor 4 Wanita Wajib Coba

Ilustrasi Nanas. Foto: Pixabay--

SUMEKS.CO - Nanas merupakan buah yang digemari banyak orang. selain segar, nanas juga diketahui kaya manfaat dan bisa mengatasi beberapa penyakit.

Kandungan vitamin C yang tinggi, antioksidan, serta kolagen yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Membuat buah yang meiliki latin Ananas Comosus menjadi salah satu buah favorit.

Namun ada cara unik ketika mengonsumsinya, nanas bisa disajikan dengan cara dikupas, lalu dipotong kecil-kecil, cuci yang bersih.

Kemudian sajikan di mangkuk dan campur dengan madu. Pasti Anda suka. Berikut ini penjelasannya, seperti dilansir laman Genpi.co.

BACA JUGA:Organ Vital Anda Bau, ini Penyebabnya

1. Meningkatkan Imun Tubuh

Seperti dikutahui, bahwa dalam 100 gram buah nanas mengandung sekitar 47,8 atau sekitar 80 persen vitamin C yang dibutuhkan tubuh. Hal ini menjadikan buah nanas sebagai salah satu sumber asam askorbat terkaya sekaligus terlezat.

Buah nanas campur madu dipercaya bisa meningkatkan imun tubuh karena memiliki kandungan vitamin C yang tinggi di dalamnya.

BACA JUGA:Wanita Sulit Capai Puncak Kenikmatan, Simak Penjelasan Dokter Boyke

Vitamin C sendiri merupakan nutrisi untuk meningkatkan sistem imun tubuh yang bekerja dengan cara merangsang aktivitas sel darah putih sekaligus antioksidan. 

2. Sirkulasi Darah Makin Lancar

Nanas campur madu memiliki manfaat yaitu untuk melancarkan sirkulasi darah. Setiap buah nanas mengandung mineral tembaga, sebuah zat yang penting dalam berbagai reaksi enzimatik serta senyawa dalam tubuh.

Selain itu, mineral tembaga juga menjadi salah satu unsur penting dalam proses pembentukan sel darah merah yang sehat. 

BACA JUGA:Wanita Ingin Subur, Konsumsi Makanan Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: