Dua Bapak Bertengkar yang Kena Bogem Malah si Anak

Dua Bapak Bertengkar yang Kena Bogem Malah si Anak

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Denny Pratama (32) warga Jl Taqwa Mata Merah, Kecamatan Sako Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang melaporkan kasus pemukulan yang menimpa anaknya. 

Dihadapan petugas, Denny Pratama mengungkapkan kejadian berawal kala dirinya hendak pulang dari rumah mertua bersama istri dan anaknya berinisial AA (4) yang berada di Jl Langgar Umum, Kelurahan Sei Pangeran, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, pada Rabu (20/7) malam. 

Ketika hendak keluar sepeda motor milik terlapor melintang sehingga dirinya kesulitan melintas. "Karena motor terlapor posisinya melintang jadi saya kasih tau dan minta motornya dipinggirkan dulu," kata Denny Pratama di Polrestabes Palembang, Jum'at (22/7).  

Mirisnya, karena tidak terima ditegur yang juga warga tinggal di sekitar lokasi. Terlapor langsung memukul hingga mengenai anak korban.

"Saya tidak terima anak saya jadi korban. Mohon pihak berwajib, agar ditindaklanjuti dan terlapor ditangkap," ujarnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban terkait perlindungan anak. "Laporan sudah diterima anggota piket SPKT dan akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: