Piala AFF Women, Garuda Pertiwi Siap Hadapi Singapura

Piala AFF Women, Garuda Pertiwi Siap Hadapi Singapura

Piala AFF Women.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pertandingan Piala AFF U 18 Women 2022 Timnas Indonesia Putri vs Singapura akan digelar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, Jumat (22/7) pukul 19.30 WIB.

Pelatih timnas U-18 wanita Indonesia, Rudy Eka Priyambada menatap optimis anak asuhnya akan bermain maksimal. Apalagi materi pemain yang ada sudah memiliki pengalaman di dua event besar tahun ini.

BACA JUGA:Nonton Piala AFF Women di JSC, ini Syaratnya

"Dengan pengalaman yang sudah didapat oleh beberapa pemain di Piala Asia dan Piala Wanita AFF, seharusnya kita bisa tampil beda di kompetisi kali ini," kata Rudy, seperti dikutip dari laman PSSI, Rabu (20/7).

Skuad Garuda Pertiwi akan kembali berjuang di kejuaraan Piala AFF U-18 Wanita atau Women’s Championship 2022. Timnas Indonesia Putri tergabung di Grup A bersama Vietnam, Thailand, Kamboja, dan Singapura, Sementara Grup B Piala AFF U18 Women 2022 dihuni oleh Australia, Myanmar, Malaysia, dan Filipina.

BACA JUGA:Palembang Tuan Rumah Piala AFF Wanita, ini Jadwalnya

Pertandingan laga perdana ajang penyisihan Grup A Piala AFF U18 Wanita 2022 ini, bisa juga disaksikan melalui siaran langsung di TV Online Video. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: