DPRD OKU Akan Panggil Manager PLN Baturaja

DPRD OKU Akan Panggil Manager PLN Baturaja

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) berencana akan memanggil pihak manager PLN Cabang Baturaja, hal ini buntut dari seringnya laporan masyarakat terkait pemadaman listrik oleh pihak PLN.

Di mana sebelumnya DPRD OKU sudah mengingatkan pihak PLN untuk menjaga kestabilan listrik selama pelaksanaan bulan puasa. Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BPPD) DPRD OKU, Yopi Sahrudin SSos, Rabu (27/4/2022).

Dikatakan Yopi, pihaknya sudah banyak menerima laporan dan keluhan masyarakat terkait pemadaman listrik oleh pihak PLN Cabang Baturaja yang kerap terjadi sepanjang bulan Ramadan. Diman hal itu memberikan dampak kurang baik bagi masyarakat, bahkan berdasarkan laporan masyarakat tersebut, pemadaman listrik terjadi hamper setiap hari dan berualang-ulang.

“Sudah banyak kami menerima laporan dan keluhan dari masyarakat terkait pelayanan PLN. Kami berencana akan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama jajaran Manageman PLN Cabang Baturaja,” kata Yopi.

Ditegaskan Yopi, sebelumnya, DPRD OKU sudah mengingatkan pihak PLN Cabang baturaja untuk menjaga kesetabilan supalai listrik ke masyarakat, hal itu untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami akan segera mengusulakan kepada pimpinan untuk pemanggilan pihak PLN. Bila perlu kami akan usulkan Pansus PLN terkait buruknya pelayanan selama Ramadhan ini. Kinerja Manager PLN tidak becus, laporan masyarakat yang kami terima hampir setiap hari terjadi pemdaman dam itu terjadi berulang-ulang,” imbuhnya.

Masih kata Legislator asal Faraksi Demokrat ini bahwa, dengan pemanggilan pihak PLN ke gedung DPRD OKU tersebut, pihaknya berharap adanya keseriusan PLN cabang Baturaja dalam menjaga kesetabilan listrik kepada pelanggan dan adanya peningkatan mutu pelayanan secara professional. (ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: