DPRD Desak Pemprov Perhatikan Infrastruktur

DPRD Desak Pemprov Perhatikan Infrastruktur

Rapat paripurna DPRD Sumsel, Jumat (22/7). foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumsel menanggapi aspirasi masyarakat permasalahan infrastruktur jalan dan jembatan di pedesaan.

Hal itu diungkapkan anggota DPRD Sumsel Fraksi Gerindra saat menyampaikan hasil reses tahap II, Asgianto dalam rapat paripurna ke-52 DPRD di ruang Serbaguna lantai III, Jumat (22/7) pagi.

Asgianto menyampaikan berbagai aspirasi masyarakat dari hasil kunjungan kerja seluruh Anggota DPRD Sumsel dari setiap Daerah Pemilihan (Dapil). 

Salah satu yang menjadi sorotan adalah permasalahan infrastruktur seperti jalan dan jembatan di pedesaan yang perlu diperhatikan.

"Permasalahan infrastruktur jalan, jembatan, kesehatan dan di pedesaan merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Informasi ini kami terima berdasarkan usulan dan aspirasi masyarakat baik proposal dan tertulis yang tentunya menjadi pertimbangan kami untuk dikaji," kata Asgianto.

Dia mengatakan bahwa diperlukan sinergitas yang kuat dari berbagai pihak dalam mengambil langkah dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan tersebut. 

"Tentunya kita semua bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat sehingga perlu sinergitas antar instansi terkait dalam mengambil langkah dan solusi terkait permasalahan yang ada," tutupnya.

Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumsel, SA Supriono menuturkan bahwa hasil reses ini merupakan pokok-pokok pikiran dari anggota DPRD Sumsel.

"Nanti kita kompilasi sedemikian rupa untuk kebijakan lebih lanjut," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: