Polisi Masih Kumpulkan Keterangan dan Data Terkait Pembunuhan Calon Kades Betung II

Polisi Masih Kumpulkan Keterangan dan Data Terkait Pembunuhan Calon Kades Betung II

Ilustrasi--

SUMEKS.CO, OGANILIR - Tim Gabungan Polres Ogan Ilir dan Polda Sumsel masih bekerja ekstra untuk menemukan pelaku dan motif pembunuhan terhadap Calon Kepala Desa Betung II, Arpani (44), yang tewas ditembak dan dibacok Orang Tidak Dikenal (OTD), Rabu (20/7).

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Regan Kusuma Wardani mengungkapkan, pihaknya masih mengumpulkan data dan keterangan dari sejumlah saksi-saksi. 

Lantaran itu, Regan belum bisa menyimpulkan terkait motif dari peristiwa berdarah yang menggegerkan ini.

"Mungkin di luar sudah banyak statement yang terlalu liar, bahwasanya peristiwa ini dikaitkan dengan Pilkades. Namun, itu terlalu dini jika kita menyimpulkan masalah ini terkait dengan Pilkades," terang Regan.

BACA JUGA:Sebelum Beraksi, Pelaku Mengendap Didekat Rumah Arpani

Ditambahkan Regan, pihaknya sudah mengumpulkan keterangan dari pihak keluarga dan juga saksi-saksi tetangga. Untuk itu, Regan meminta kepada masyarakat supaya memberikan waktu polisi untuk mengungkapkan kasus ini.

"Mohon doa dan dukungannya, semoga kasus ini bisa terungkap dengan cepat," ucap Regan.

Kemarin, usai kejadian, polisi juga sudah menurunkan anjing pelacak untuk membantu pencarian jejak pelaku. Namun, menurut Regan, itu belum bisa diambil kesimpulan.

"Bisa jadi petunjuk pertama, tapi kami belum bisa menyimpulkan. Masih banyak dugaan-dugaan di kasus ini, makanya kami belum bisa memberikan informasi lebih banyak," tutup Regan.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: