Aksi Pusri Cepat Tanggap, Kerahkan MPK dan Beri Bansos

Aksi Pusri Cepat Tanggap, Kerahkan MPK dan Beri Bansos

Petugas pemadam kebakaran turut membantu memadamkan kebakaran. (ft:ist)--

SUMEKS, CO -  PALEMBANG - Sebagai bentuk kepedulian PT Pusri Palembang -- anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) -- terhadap sesama, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Lorong Batu Ampar RT 01 RW 01 Kelurahan I Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang pada Selasa (19/07.2022).

''Semoga bantuan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah,'' kata VP Humas PT Pusri Palembang Soerjo Hartono, Kamis (22/07/2022).

Pusri, lanjut dia, perusahaan yang berdiri di Sumatera Selatan khususnya di Palembang Pusri senantiasa memberikan program-program untuk masyarakat dan juga berupaya dalam membantu meningkatkan ekonomi masyarakat melalui program-program CSR dan salah satunya bantuan untuk warga yang terdampak bencana.

Meskipun tidak ada korban jiwa, musibah yang terjadi di daerah padat penduduk ini menghanguskan12 (dua belas) unit rumah warga. Dalam kesempatan ini Pusri melalui Departemen K3, hadir turun langsung memadamkan api.

Selain itu sebagai bentuk cepat tanggap terhadap bencana ini, Pusri juga menyediaakan 2 (dua) unit tenda, bahan bangunan senilai 20 (dua puluh) juta rupiah, 100 (seratus) paket sembako dan 200 (dua ratus) nasi bungkus yang diserahkan oleh Departemen CSR Pusri.

Dengan bantuan yang diberikan ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran. “Semoga bantuan yang kami berikan, dapat sedikit meringankan beban masyarakat I Ilir, serta korban kebakaran diharapkan dapat tabah menghadapi cobaan ini,'' terang VP Humas, Soerjo Hartono.

“Pusri senantiasa hadir untuk masyarakat dimanapun dan kapanpun. Semoga musibah serupa tidak terjadi lagi dan masyarakat yang tertimpa tetap semangat atas musibah yang terjadi,'' tutup Soerjo. (ril/wi2k)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: