Begini Cara Dinkes Pagaralam Ajak Warga Vaksin Booster, Berkeliling Sambangi Daerah Pelosok

Begini Cara Dinkes Pagaralam Ajak Warga Vaksin Booster, Berkeliling Sambangi Daerah Pelosok

Dinas Kesehatan Kota Pagaralam sosialisasi vaksin booster ke pelosok daerah.-Almi Diansyah-

SUMEKS.CO, PAGARALAM – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pagaralam, gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk vaksin booster

"Saat ini, kita tengah lebih gencarkan lagi, sosialiasi mengenai pelaksanaan vaksinasi tahap III atau vaksin booster kepada masyarakat," kata Kepala Dinkes Kota Pagaralam, Desi Elviani melalui Sekretaris Yodhi Hendri didampingi Kabid Promkes Jhon Heri.

Jhon Heri menyebut, sosialisasi menjangkau daerah pelosok di tiap Kelurahan se-Kota Pagaralam. Mengajak dan menekankan seluruh masyarakat, akan pentingnya vaksinasi booster.

BACA JUGA:Capaian Booster Belum Sesuai Target, Pemkot Pagaralam Dorong Percepatan Pemberian Vaksin

"Agar mudah menjangkau masyarakat, yang belum mendapatkan vaksinasi booster, Kita menggunakan kendaraan dinas berkeliling dari satu dusun ke dusun lainnya," imbuh Jhon. 

Selain itu, itu kata Jhon Heri, pihaknya juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Pagaralam, untuk dapat terus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. 

“Sebagai upaya mencegah dan melindungi diri dari bahaya Covid-19, serta meningkat kekebalan tubuh,” tambah Jhon Heri.(ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: