Enos Yakin Lomba KB dan IVA OKU Timur Terbaik

Enos Yakin Lomba KB dan IVA OKU Timur Terbaik

--

SUMEKS.CO, MARTAPURA - Bupati OKU Timur H Lanosin ST hadiri kegiatan penilaian lomba pelayanan KB dan IVA tingkat Provinsi Sumatera Selatan yang dirangkai dengan kegiatan dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia ( IBI) ke- 71 Rabu (20/07/2022).

Bupati didampingi ketua TP PKK dr Sheila Noberta, kepala Dinas kesehatan,  para tenaga medis  dan ratusan bidan dari 20 kecamatan hadir, bahkan acara ini juga di hadiri tim dewan juri Dinas kesehatan provinsi Sumatera Selatan sebagai tim penilai lomba pelayan KB dan IVA di OKU Timur tahun 2002.

BACA JUGA:Terbukti Pakai Narkoba, 6 Oknum Satpol PP Muba Resmi Dipecat

Dalam kesempatan itu Bupati Lanosin menyampaikan, harapan besar atas pelaksanaan lomba KB dan IVA OKU Timur mendapatkan juara terbaik tingkat provinsi Sumatera Selatan, karena dia mengakui pelayanan KB dan IVA yang di lakukan oleh tenaga kesehatan sudah sangat baik .

'' Saya berharap OKU Timur dapat juara terbaik di sumsel dalam lomba ini , saya juga ucapkan selamat ulang IBI semoga kedepannya tetap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat, '' Ucap Bupati.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: