Sebelum Beraksi, Pelaku Mengendap Didekat Rumah Arpani

Sebelum Beraksi, Pelaku Mengendap Didekat Rumah Arpani

Tokoh masyarakat Desa Betung II, Abu Soni.-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Calon Kepala Desa Betung II, Arpani (44), diduga sudah diincar oleh pelaku sebelum ditembak dan dibacok sekitar pukul 05.30 Wib, Rabu (20/7).

Tokoh Masyarakat Desa Betung II, Abu Soni, mengatakan sebelum kejadian, ada seorang warga yang melihat seorang laki-laki mengendap-endap dekat rumah korban Arpani.

Kemudian, antar warga saling menelpon memberitahukan perihal tersebut. Tak lama, ada warga bernama Welly, keluar rumah dan memberitahu Arpani, terkait adanya orang yang mengendap-endap disekitar rumahnya.

"Saat korban Arpani keluar, tiba-tiba pelaku langsung menembak. Kurang puas, saat korban sudah roboh pelaku lalu menyerang korban dengan golok berkali-kali," paparnya.

BACA JUGA:Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuh Calon Kades Betung II

Ditambahkan, warga setempat sempat melakukan pengepungan di semak belukar tempat pelaku melarikan diri. Namun, karena pelaku menggunakan senjata, warga takut dan menarik diri.

"Tapi, sekarang ini kasus ini sudah ditangani polisi. Bahkan, polisi juga sudah menuju lokasi yang diduga tempat bersembunyinya pelaku," lanjut Abu.

Disinggung mengenai dugaan pelaku merupakan warga setempat, Abu tidak bisa memastikan. Pasalnya, pelaku menggunakan penutup wajah, sarung tangan, serta memakai sepatu kets.

"Setau saya korban ini tidak ada musuh, bermasyarakat orangnya. Dia ini punya bisnis tambak ikan dan bambu," tutup Abu.(ety)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: