DPRD OKU, Dukung Pengembangan Kopi Ulu Ayakh Khas Ogan Ulu

DPRD OKU, Dukung Pengembangan Kopi Ulu Ayakh Khas Ogan Ulu

--

SUMEKS.CO, BATURAJA - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (OKU), Ir H Marjito Bachri mendukung pengembangan ekonomi kreatif masyarakat melalui pengembangan kopi Ulu Ayakh khas Desa Kelumpang Kecamatan Ulu Ogan sebagai upaya peningkatan ekonomi masyarakat. Selasa (10/5/22).

Ketua Karang Taruna Kecamatan Ulu Ogan, Darul Kutni menyampaikan, kedatangan pihaknya secara khusus ke gedung DPRD OKU untuk meminta dukungan dari DPRD OKU guna mengembangkan prodak kopi Ulu Ayahk Khas Desa Kelumpang.

“Kedatangan kami ke gedung DPRD ini untuk memperkenalkan kopi khas Ulu Ogan, yaitu kopi Ulu Ayakh. Kami meminta dukungan kepada DPRD OKU agar produk kami dapat lebih berkembang dan maju,” katanya.

Ketua DPRD OKU, Ir H Marjito Bachri  saat menerima kedatangan pengurus Karang Taruna Kecamatan Ulu Ogan bersama jajaran pengurus menyambut baik dan mengapresiasi pengembangan ekonomi kreatif masyarakat.

“Ini merupakan salah satu upaya peningkatan ekonomi masyarakat. Hal hal yang positif seperti ini perlu kita dukung agar ekonomi kreatif masyarakat dapat lebih maju. Terlebih yang diperkenalkan ini merupakan ciri khas daerah kita,” kata Ir H Marjito Bachri.

Ditbahkannya, hal tersebut perlu mendapat dukungan khususunya dari pemerintah daerah agar prodak kopi Ulu Ayakh ini dapat lebih maju dan berkembang. Dengan begitu akan menjadi sebuah prodak unggulan daerah yang memiliki nilai ekonomi bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Perlu ada dukungan dari pemerintah agar prodak ini akan lebih maju dan berkembang. Dan ahirnya nanti menjadi menjadi produk andalan ekonomi masyarakat kita,” katanya.(ar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: