Jenazah Calon Kades Betung II yang Tewas Dibunuh Divisum

Jenazah Calon Kades Betung II yang Tewas Dibunuh Divisum

Jenazah calon Kades yang dibunuh saat dibawa ke ruangan instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. Foto : edho/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Jenazah Arpani (50), Calon Kades yang merupakan warga Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir, yang tewas ditembak mati dan dibacok oleh Orang Tidak Dikenal (OTD) dibawa ke Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang, Rabu siang untuk dilakukan pemeriksaan luar.

Petugas dari Polres Ogan Ilir, Polsek Tanjung Batu, saat ini masih melakukan penyelidikan dan mengejar pelaku yang kabur setelah kejadian.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Forensik masih melakukan visum luar untuk mengetahui luka akibat sabetan benda tajam dan dugaan luka tembak di tubuh korban.

BACA JUGA:Breaking News! Calon Kades Betung II Ditembak dan Dibacok OTK

Sebelumnya, korban yang merupakan seorang calon Kepala Desa Betung II, Rabu (20/7) sekitar pukul 05.30 WIB, ditemukan bersimbah darah di depan rumahnya.

Menurut informasi dari warga, korban ditembak kemudian dibacok oleh OTD di depan rumahnya. Saat itu, rumah korban diketuk OTD.

Saat membuka pintu korban langsung ditembak dan dibacok oleh pelaku yang diduga berjumlah lebih dari satu orang.

Ditambahkan warga lagi, usai melakukan aksinya, pelaku langsung lari ke semak-semak belukar yang ada tak jauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Polisi Masih Kejar Pelaku Pembunuh Calon Kades Betung II

Warga sekitar lokasi kejadian yang mendengar kejadian ini langsung ikut melakukan mencari dan mengejar pelaku di lokasi tersebut bersama polisi.(dho/ety)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: