Tewas dengan Luka Tembak, Polisi Pastikan Komika Jak Knight Bunuh Diri

Tewas dengan Luka Tembak, Polisi Pastikan Komika Jak Knight Bunuh Diri

Jak Knight. Foto : Instagram/@comedystorelj.--

KEPOLISIAN Los Angeles mengungkap penyebab kematian komika Jak Knight yaitu karena bunuh diri. Ini setelah proses otopsi selesai dilakukan.

Dilansir dari People, Selasa (19/7/2022), kepolisian menutup kasus kematian Jak Knight ini, setelah hasil otopsi tersebut.

BACA JUGA:Komika Malaysia Lepas Jilbab Sisakan Rok Mini untuk Lawakan Terancam 5 Tahun Penjara

Pria 28 tahun yang juga penulis dan aktor itu ditemukan tewas dengan luka tembak pada Kamis, pekan lalu, di satu tanggul di Los Angeles California.

Sebelumnya, meninggalnya Jak Knight diumumkan oleh keluarganya. Tak lama kemudian, ucapan belasungkawa mengalir deras di media sosial dari sesama artis.

“Istirahatlah dengan damai Jak Knight. Komedian yang lucu dan pria yang hebat. Saya tidak percaya (kepergiaanmu begitu cepaat,” cuit Kumail Nanjiani dari Eternals.

Yang lainnya seperti Hannibal Buress dari Broad City, Blake Anderson dari Workaholics, Chance the Rapper, bintang Everything’s Trash Phoebe Robinson, Jack Quaid dari The Boys dan Joel Kim Booster dari Fire Island berbagi kenangan mereka sendiri kepada komedian tersebut.

Knight baru-baru ini ikut membintangi Peacock’s Bust Down bersama Sam Jay, Chris Redd dan Langston Kerman.

Acara tersebut, yang ditayangkan perdana di platform streaming pada bulan Maret, adalah tentang sekelompok empat teman yang bekerja dengan upah rendah di sebuah kasino di Gary, Indiana. Selain itu, Knight menjabat sebagai produser eksekutif bersama kolaboratornya.

BACA JUGA:Lagi, Penembakan Terjadi di AS, 15 Tewas, Anak 14 Tahun jadi Korban

Jak Knight juga menulis untuk Black-ish dan Lucas Bros. Moving Co. dan peran layar yang akan datang dalam First Time Female Director Chelsea Peretti. Selain itu, Knight juga bermain dan menulis naskah di Pause with Sam Jay dan Big Mouth.

Knight sempat melakukan tur ke seluruh stand up komedinya bersama komedian senior Dave Chappelle, Aziz Ansari, Joel McHale dan Eric Andre.

Jak Knight dinobatkan sebagai Comedy Central Comic to Watch pada tahun 2014 dan dia muncul di serial standup Netflix The Comedy Lineup pada tahun 2018. (people/pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: