11 Preman Diamankan

11 Preman Diamankan

Preman dan pemalak yang diamankan.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Unit Pidana Umum (Pidum) dan Team Anti Bandit (Tekab) 134 Satreskrim Polrestabes Palembang melakukan operasi penertiban premanisme, pemalak dan parkir liar yang meresahkan masyarakat di Kota Palembang. 

Dalam operasi Unit Pidum dan Tekab mengamankan 11 orang terkait aksi Premanisme, Pemalak dan parkir liar, yang dibawa dari lokasi kawasan Kertapati, Macan Lindungan, Air Mancur, Benteng Kuto Besak, museum, dan Jl Jenderal Sudirman Palembang. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi didampingi Kanit Pidum AKP Robert P Sihombing membenarkan telah mengamankan 11 orang aksi Premanisme, Pemalak dan parkir liar dari lokasi berbeda.

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan setiap hari dan rutin untuk mencegah terjadinya tindak pidana seperti menodong, merampok, maling, dan sebagainya," kata Tri Wahyudi di ruang kerjanya, Selasa (19/7) siang. 

Dia menambahkan, tujuan operasi penertiban ini sendiri untuk membuat masyarakat kota Palembang merasa nyaman, aman, untuk beraktivitas setiap hari di segala tempat yakni, di pasar, jalan, mall, minimarket dan tempat-tempat lainnya. 

"Setelah kita amankan dari 11 orang ini, selanjutnya akan di data dan berikan pembinaan," ujarnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: