Margaret Aliyatul Maimuna, Jabat Ketum PP Fatayat NU

Margaret Aliyatul Maimuna, Jabat Ketum PP Fatayat NU

Margaret Aliyatul Maimuna-Edy Handoko-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Margaret Aliyatul Maimuna, resmi menjadi Ketua Umum Pimpinan Pusat (Ketum PP) Fatayat NU masa jabatan 2022-2027 dalam Kongres Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) ke-XVI.

Margaret terpilih setelah dilakukan musyawarah mufakat antar pimpinan wlayah hingga cabang.

“Jadi kesepakatan Kita dari pimpinan wilayah hingga cabang, Kita sepakat untuk memilih sahabat Margaret,” kata Anggia Ermaini, ketum PP Fatayat NU periode sebelumnya, usai penutupan Kongres Fatayat Nahdlatul Ulama (NU) ke-XVI di Shooting Range Jakabaring Sport City Palembang, Minggu (17/7).

Sementara itu, Ketum PP Fatayat NN yang baru terpilih, Margaret mengatakan Fatayat NU akan berkembang menjadi organisasi modern. Yakni memaksimalkan perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi.

BACA JUGA:Kongres XVI Fatayat NU di Palembang Beri Dampak Baik Ekonomi

“Tanpa meninggalkan kultur dan tradisi ahlusunnah wal jamaah, Fatayat NU ke depan harus memaksimalkan perkembangan teknologi, informasi, dan komunikasi,” jelasnya.

Lanjutnya, amanah yang diberikan kepadanya merupakan tanggung jawab besar. Program kedepan, pihaknya akan berkoordinasi bersama pengurus Fatayat wilayah dan cabang untuk bersama membantu program pemerintah. Salah satunya yang sudah dijalankan yakni, kesejahteraan perempuan dan anak.

"Kedepannya akan mengedepankan dan membantu untuk mensukseskan program pemerintah," tutupnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: