Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Prabumulih Bagi-bagi Sembako

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Kejari Prabumulih Bagi-bagi Sembako

--

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Dalam rangka memperingati hari Bhakti Adhyaksa (HBA), Kejaksaan Negeri (Kejari) Prabumulih melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) membagikan puluhan paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkan di wilayah kota Prabumulih, Kamis (14/7).

Pembagian sembako dari Aparat Penegak Hukum (APH) tersebut, dilaksanakan di halaman Rumah Restorative Justice yang berlokasi tepat di depan Gedung DPRD Kota Prabumulih dan diresmikan belum lama ini.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih, Roy Riady SH MH melalui Kepala Seksi (Kasi) Intelijen, Anjasra Karya SH MH mengatakan, pembagian paket sembako kepada penyapu jalan, serta warga kurang mampu lainnya ini dilakukan dalam rangka peringatan HBA ke-62 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Pakaian Olahraga, Kejari Prabumulih Kantongi Identitas Tersangka

Menurutnya, warga seperti mereka tersebut sangat membutuhkan kebutuhan pokok di tengah kesulitan ekonomi saat ini.

"Alhamdulillah, hari ini kita membagikan 50 paket sembako kepada penyapu jalan di Rumah Restorative Justice," kata Anjasra.

Pihaknya berharap dengan kegiatan ini para penyapu jalan dapat terbantu dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarga. Melalui giat baksos ini, dia juga berharap bisa lebih dekat dengan warga.

BACA JUGA:Lagi, Kejari Prabumulih Tetapkan Tersangka Kasus Suap KPU Prabumulih

"Sehingga warga tahu apa itu jaksa dan mereka tidak takut dengan jaksa," tuturnya.

Sementara salah seorang penerima baksos, mengucapkan terima kasih telah mendapatkan sembako yang diberikan oleh Kejari Prabumulih. "Alhamdulillah dapat sembako," ujarnya sumringah.

Dia pun berharap, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan Kejari Prabumulih, dan juga semoga bantuan yang diberikan ini menjadi amal bagi para pegawai Kejari Prabumulih.(chy)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: